8/27/2016T8/27/2016

Kisah Anah Destiana, Bayi 2 Bulan Pemakan Ular Asal Banten

// kode iklan */
// kode iklan

Anah Destiana bayi yang berumur 18 bulan yang berasal dari Banten bayi pemakan ular. Bayi perempuan baru terlihat indikasi keracunan yang disebabkan memakan ular. Padahal Bayi ini sudah 1 tahun lalu memakan ular. Tetapi baru sekarang efek yang ditimbulkan karena memakan ular tersebut

" Kejadiannya waktu anak saya berusia 2 tahun. Namun 2 minggu kemarin, ada sisik yang keluar dari mulutnya. Dan buang air besar tersebut ada darahnya," Kata Arsanah, Ibunda bayi sipemakan ular.

Arsanah mengungkapkan tanda-tanda anaknya keracunan ketika anaknya dibawa ke puskesmas. Anaknya tersebut menjalani perawatan di RS drajadjat Prawiranegara, Selama sepekan. Walaupun suadah diperbolehklan pulang, Walaupun sudah boleh pulang tetapi Anaknya masih harus menjalani rawat jalan.


Kisah bayi Arnah makan ular ketika umurnya 2 bulan. Anak dari Arsanah dan Radi atau bisa di sebut ahong itu diduga memakan ular dari sekitar rumahnya yang masih dikelilingi  sawah. Mereka tinggal di bilik Berdindig kayu.

Saat itu, Arsanah mengetahui bahwa anaknya memakan ular. Walaupun kaget dia tidak telalu panik karena sang anak tidak menunjukan hal-hal yang membuat dia sakit, dan anak tersebut dapat beraktifitas secara normal seperti anak-anak biasanya.

"Awalnya saya tidak mengetahui kalau itu ular. Kenapa mulut bayi saya monyong, setelah saya buka dan melihatnya, ternyata ular. Saya keget dan cepat tarik ular itu, tapi cuma ekornya yang saya dapatkan', kata Arsanah
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Kisah Anah Destiana, Bayi 2 Bulan Pemakan Ular Asal Banten"

Post a Comment