8/24/2016T8/24/2016

Heboh, Anu Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria

// kode iklan */
// kode iklan
Telah lama terhanyut dalam kasus penistaan Pancasila, nama pedangdut Zaskia Gotik kembali membuat heboh netizen. Baru-baru ini beredar beberapa foto yang memperlihatkan aksi tak senonoh dari pelantun "Satu Jam Saja" ini di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat wanita mirip Zaskia Gotik itu tengah melakukan aksi panggung dengan menggoyangkan bokongnya ke belakang.terlihat Zaskia memakai baju warna pink bergoyang dengan pria di belakangnya. Terlihat pria itu memegang bagian bokong Zaskia.

Parahnya, dengan posisi itu, ada seorang pria yang mencoba meraba bahkan menciumi bokongnya. Dan parahnya lagi, aksi tersebut dibiarkan oleh Zaskia Gotik.Ia terlihat tidak marah dan menikmati hal tersebut.

Sontak saja netizen yang melihat foto tak senonoh itu langsung heboh. Banyak netizen yang percaya bahwa wanita yang ada di dalam foto itu benar-benar Zaskia Gotik. Sebab, di saat itu mantan kekasih Vicky Prasetyo itu juga sempat mengunggah foto aksi manggungnya di sebuah acara di Lombok.

"Sisa semalam di Lombok," tulis Zaskia Gotik di unggahan fotonya, seperti dikutip Liputan6.com

Tak hanya itu, yang membuat dugaan itu semakin kuat adalah baju yang dikenakan wanita dalam foto tersebut. Baju warna pink dengan motif bunga-bunga itu sangat mirip dengan baju yang dikenakan Zaskia Gotik saat manggung di Lombok.

Sumber:Palingseru.com
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Heboh, Anu Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria"

Post a Comment