8/22/2016T8/22/2016

Gila, Wanita Ini Bawa Anak Telanjang Ke Supermarket Tanpa Rasa Bersalah

// kode iklan */
// kode iklan

Seorang wanita berbaju mini dres kini mendapatkan kecaman natizen setelah aksi memalukan dengan mengajak putrinya berbelanja tanpa busana di sebuah supermarket di Kota Xinyang, Provinsi Henan, China pada 13 Agustus lalu.Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu terlihat dengan santai mengajak anaknya berbelanja memilih sayuran disupermarket tersebut.

Foto ibu dan anak ini ternyata beredar luas di media sosial hingga membuat banyak natizen mengecam aksi ibu yang sungguh terlalu ini. Dalam foto itu terlihat jika wanita bersama gadis kecil yang diperkirakan berusia dua tahun ini menjadi viral di media sosial weibo . Banyak orang tak habis pikir kenapa ibu ini nekat membiarkan anaknya telanjang tanpa busana di tempat keramaian tersebut.

Tanpa ada rasa malu , sang Ibu dan anak ini dengan santai berbelanja melewati lorong supermarket sementara gadis kecil mengikuti tanpa memakai pakaian sehelai benang pun.


Komentar natizen pun bermunculan dan mengecam jika hal ini merupakan perbuatan tak lazim bagi seorang ibu. “Sebagai seorang ibu dari balita satu tahun. Saya betul-betul tidak sanggup melihat hal ini,” komentar salah satu netizen.
“Ini contoh nyata tindakan pelecehan pada anak,” tulis netizen lainnya.

Bagaimana menurut komentarmu ?

Sumber: Palingseru.com
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Gila, Wanita Ini Bawa Anak Telanjang Ke Supermarket Tanpa Rasa Bersalah"

Post a Comment