8/23/2016T8/23/2016

Ih Ngeri, 40 Pisau Berkarat Ini di Temukan Diperut Pria Ini

// kode iklan */
// kode iklan
Ada sejumlah objek tak wajar di dalam perut seorang pria di India, berupa lempeng-lempeng yang ternyata adalah pisau yang sudah berkarat.

Jumlahnya tak hanya satu atau dua, melainkan 40 buah! Bahkan dokter yang membedah isi perut pasien dibuat merinding. Pria tersebut mengaku tak bisa mengendalikan nafsu menelan pisau selama 2 bulan terakhir

"Pria ini memiliki dorongan liar untuk mengonsumsi logam. Bahkan bagi kami, ahli bedah, hal itu sungguh menakutkan," kata dokter Jatinder Malhotra seperti dilansir dari CNN, Senin (22/8/2016).

"Kami sangat gugup, kesalahan kecil bisa membuat nyawa pasien melayang. Dalam 20 tahun karier saya sebagai dokter, saya tak pernah melihat hal seperti itu," lanjutnya.

Malhotra mengatakan butuh 2 hari bagi timnya untuk mendiagnosis dan menyusun rencana pembedahan -- agar nyawa pasien tak berakhir di meja operasi.

Operasi yang berlangsung selama 5 jam akhirnya dilakukan pada Jumat 19 Agustus di kota Amristar, negara bagian Punjab.

Malhotra mengatakan, mereka menemukan pisau lipat yang kalau dibuka bisa mencapai panjang 7 inci.

"Pasien kami mengatakan, ia menelan pisau dalam keadaan tertutup, dan ada yang sudah dibuka. Saat kami ambil pisau, sebagian masih terlipat, sebagian terbuka, bahkan sebagian sudah berkarat dan rusak," bebernya.

Malhotra menambahkan, pasiennya sudah bebas dari bahaya dan akan segera keluar rumah sakit dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, pasien pria berusia 42 tahun ayah dua anak mengatakan kepada CNN bahwa kondisinya sekarang baik-baik saja.

"Saya minta maaf sudah membuat kecewa keluarga saya. Saya selamanya berutang nyawa kepada dokter dan staf rumah sakit karena sudah menyelamatkan nyawa saya," kata pria pemakan pisau itu.

Selama di rumah sakit, pasien dimonitor dan diteliti oleh ahli jiwa. Ketika ditanya mengapa ia memakan pisau, ayah 2 anak itu mengaku tak mengerti.

"Entah kenapa saya menelan pisau. Saya cuma menikmati rasanya dan saya kecanduan. Mungkin mirip dengan mereka yang tak bisa lepas dari alkohol," kata pria itu.

Malhotra sementara itu mempercayai kalau pasiennya memiliki kelainan jiwa yang langka yang jarang diekspos di jurnal-jurnal internasional.

Kepada dokter, pasien mengaku ia menyukai rasa dari besi dan darah. Menurut dokter Malhotra, pria itu menyembunyikan perilakunya dari keluarganya.

Kini, pasien mengklaim kalau ia tak akan menyentuh pisah lagi.

"Kami bilang kepadanya, kalau dia merasa butuh besi di tubuhnya, cobalah bayam," kata dokter Malhotra.

Sumber: Liputan6.com
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Ih Ngeri, 40 Pisau Berkarat Ini di Temukan Diperut Pria Ini"

Post a Comment