9/23/2016T9/23/2016

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Sederhana

// kode iklan */
// kode iklan


Kulon Progo06 Sept 2016
Kepada Yth :
Bapak/Ibu Bagian Personalia


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                : Indun Kartikosari
Tempat, Tgl. Lahir      : Madiun , 02 Juli 1995
Alamat               : Siwalan Rt.025/Rw.013 Sentolo, Sentolo, Kulon Progo
No. Telp/HP           : 087839887785
Pendidikan            SMA

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Indun Kartikosari
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Sederhana"

Post a Comment