9/12/2016T9/12/2016

Gile, Manusia Magnet Ini Mampu Mengangkat Beban 10 kg Hanya Dengan Dada

// kode iklan */
// kode iklan



Pria asal india yang bernama Arum Raikar ramai diperbincangkan karena kemampuan unik magnetik yang ada pada tubuhnya. Pria asal distrik Sagar, Madhya Pradest, India ini disebut dengan manusia magnet. Tak hanya barang kecil saja yang mampu melekat di tubuh pria ini, tubuhnya mampu mengangkat dua buah setrika yang berat totalnya 10 kg.

Baca juga:
  1. Penyakit Langka Ini Ubah Anjing Jadi Monster Kelelawar - New!
  2. Pria Ini Minum Shampo dan Deterjen Setiap Hari
  3. Tersambar Petir Pria Asal Banten Ini Memiliki Kekuatan Aneh - New!
  4. Wow ! Makhluk Mengerikan Ini Tertangkap di Pantai Singapura
  5. Woww Isu Harga Rokok Naik, Pria Ini Borong 220 Bungkus Rokok
  6. Woww, Kenalkan Mbah Gotho Kakek Asal Sragen Yang Berumur 146 Tahun
  7. Ih Ngeri, 40 Pisau Berkarat Ini di Temukan Diperut Pria Ini
  8. Kim Jong-un Sebut Daging Anjing Enak dan Suruh Rakyat Korea Utara Untuk Memakannya!
  9. Kisah Anah Destiana, Bayi 2 Bulan Pemakan Ular Asal Banten
Raikar mulai mengetahui kemampuannya ini pada awal tahun ini. Waktu itu, ada anank-anak yang sedang bermain disekitarnya, lalu ada seorang anak yang melempar sendok, dan sendok tersebut menempel dipunggung pria ini.

Menurut keterangan keluarganya tak ada dokter yang bisa memberikan keterangan secara pasti tentang magnet yang ada pada pria ini. Pada bulan April lalu dokter mengatakan jika daya magnet tersebut tidak akan selamanya. Tetapi daya pada tubuh pria ini semakin hari semakin bertambah.

Pada sebuah video, Raikar menunjukan kemampuannya menahan dua buah setrika. Untuk satu setrika sendiri mempunyai berat sekitar 5,25 kg. Sedangkan berat setrika satunya memiliki berat 5,266 kg. Video tersebut juga memperlihatkan pria ini menahan banyak sendok dan garpu ditubuhnya.

Guinness book world record versi india sudah meminta pada Raikar untuk mengirim rekaman video acara untuk mempertimbangkan klaimnya sebagai manuasia maghnet.

"sebelumnya, saya pikir itu adalah kutukan dari dewa. Tapi sekarang aku tahu itu adalah hadiah dari Yang Maha Kuasa," kata Raikar, dikutip dari brilio.net
// kode iklan

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Gile, Manusia Magnet Ini Mampu Mengangkat Beban 10 kg Hanya Dengan Dada"

Post a Comment