10/01/2016T10/01/2016

Cara Mengatasi Daftar isi Tidak Mau Muncul/ Blank Blog

// kode iklan */
// kode iklan
Cara Mengatasi Daftar isi Tidak Mau Muncul/ Blank Blog - Daftar isi adalah elemen terpenting dalam sebuah blog. Dari halaman inilah pembaca atau penguji bakal terbantu ketika mencoba menemukan artikel yang sudah kita buat . Karena formatnya yang unik, membuat daftar isi haruslah teliti.

Tapi kalau kita sudah membuat daftar isi tapi hasilnya tidak sesuai dengan harapan, pastinya membuat kita kesal bukan...?? Seperti contoh gambar berikut.


Siapa coba yang tidak kesal dengan masalah daftar isi tidak mau muncul/ blank. Saya pernah mengalami hal tersebut. Waktu itu saya cari script dari google, dan saya mendapatkan script daftar isi yang keren. Setelah saya coba script tersebut Alhamdulilah gan jadi, dalam hati saya wihhh keren ni scripnya. Penasaran dengan script tersebut, sorenya saya buka lagi, eeeee Alhamdulilah jadi lagi gan. Untuk malamnya saya mau posting artikel terus saya buka lagi tu daftar isi AStagfirullah gan daftar isi tersebut tidak mau muncul atau istilahnya ngeblank kayak gambar diatas. Setelah gonta-ganti script hasilnya masih nihil gan. Tapi saya tak menyerah dan akhirnya saya menemukan script yang menurutsaya adalah penyelamat. Silahkan. 

Baca Juga:
  1. Cara Membagi Postingan Menjadi Beberapa Halaman
  2. Cara Membuat Widget Ikut Ketika discrool

style="margin: auto; max-height: 1200px; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 100%;">
<script src="https://cdn.rawgit.com/Arlina-Design/redvision/master/daftsimple.js"></script><script src="/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
Untuk pemasangan daftar isinya:

  1. Masuk ke akun Blogger anda
  2. ke dashboar blog anda
  3. klik laman 
  4. Ada dua pilihan Compose dan HTML seperti gambar berikut


5. Klik yang HTML dan paste kan script di atas.
6. Klik simpan atau publikasi

nb: Script ini untuk mengganti script yang sudah ada, untuk tampilannya hanya sederhana dan bisa discrool.
Sekian dulu ya jika masih tidak bisa silahkan googling hehehe....

Terimakasih telah membaca Cara Mengatasi Daftar isi Tidak Mau Muncul/ Blank Blog
// kode iklan

8 Responses to "Cara Mengatasi Daftar isi Tidak Mau Muncul/ Blank Blog"

  1. Ok terima kasih mas infonya.Berhasil.Padahal sudah muter-muter gak ketemu.

    ReplyDelete
  2. thanx infonya, blog ku tadinya blank di daftar isi..sekarang bisa muncul

    ReplyDelete
  3. Thx bro. Daftar isiku yg ilang akhirnya muncul lg. Sblmnya pake script googledrive.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih gan ane ambil yah dan alhamdulillah jadi.......

    ReplyDelete